Tumbangkan Smanse, Bisma Jawara Futsal Bakta Cup XII

made nurbawa

TABANAN– Tim futsal SMAN 2 Tabanan (Bisma B) sungkurkan tim futsal SMAN 1 Selemadeg (Smanse) dengan skor 5:3 pada babak final kejuaraan Futsal Bakta (SMAN 1 Kediri Tabanan)CupXII tahun 2018. Smanse harus puas di posisi keduadan posisi ketiga direbut tim futsal SMK Pariwisata Triatma Jaya (TJ) setelah mengalahkan Tim SMAN 1 Pupuan (Smansap) dengan skor 4:0. Top skor diraih Krishna Prianantara dari tim Bisma B.

Kejuaraan Futsal BaktaCupXIII/2018 diikuti 15 tim berlangsung selama lima hari sejak tanggal 23 Januari 2018 dan penutupan dilaksanakan Sabtu (27/1) sore di GOR Debes, Banjar Gerokgak, Desa Delod Peken, KecamatanTabanan.Ketua Panitia Pelaksana,Putra Kresna Bayu mengumumkan tim yang berhasil keluar sebagai juara berhak atas piagam, trofi,dan uang pembinaan. Juara I sebesar Rp 2 juta, Juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 1 juta,dan juara IV Rp 500 ribu. Sedangkan untuk top skor berhak atas piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 150 ribu. Panitia juga menetapkan supporter SMK Pariwisata Triatma Jaya Tabanan sebagai suporter terbaik, berhak memperoleh piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Kepala SMAN 1 Kediri,Dewa Nyoman Maryono,mengucakan terima kasih kepada seluruh peserta dan salut dengan seluruh tim karena selama kejuaraan futsal mampu menjaga sportifitas. “BaktaCupkali ini saya lihat berlangsung paling seru, tertib dan lancar,” ucap Dewa Maryono.Sedangkan Ketua KONI Tabanan,I Dewa Gede Ary Wirawan,menyampaikan apresiasi kepada para guru dan panitia dari SMAN 1 Kediri yang telah berhasil melaksanakan kejuaraan Futsal BaktaCupXII/2018 dengan tertib, lancar,dan penuh sportifitas. “Hasil pantauan kami selama ini SMAN 1 Kediri adalah salah satu sekolah pemasok bibit-bibit atlet berprestasi untuk Kabupaten Tabanan,”ujarnya.Ia berharap para pemain futsal tingkat pelajar ini dapat terus dibina oleh Asosiasi PSSI Tabanan agar pemain terbaiknya dapat mewakili Kabupaten  Tabanan di Porprov 2019. made nurbawa

Komentar