Polres Tabanan Gelar Bazzar Murah, Warga Serbu Elpiji

MARGA – Polres Tabanan menggelar bazzar murah dan pengobatan gratis di wantilan Pura Desa, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Selasa (25/6). Bakti sosial serangkaian peringatan HUT ke 73 Bhayangkara ini dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP. I Made Sinar Subawa, S.Ik didampingi Kapolsek Marga AKP. I Gusti Putu Sudarma Putra dan Camat Marga Drs. I Gusti Agung Alit Adiatmika. Warga yang datang berbelanja menyerbu elpiji tiga kilogram.

Polres Tabanan menggandeng Perpadi, Bulog, dan Toko Dewi Seri untuk menyiapkan sembako dan Puskemas Marga II untuk pengobatan gratis. Baru buka stand, warga Desa Kukuh dan sekitarnya sudah ramai ke wantilan Pura Desa. Elpiji 3 kilogram, bawang merah, bawang putih, paling pertama diserbu pengunjung. Elpiji 3 kg dijual Rp 14.500, sementara di warung Rp 20.000. Harga sembako yang dijual juga murah, pedagang tidak mencari untung. “Belanja di bazzar murah lebih hemat. Elpiji 3 kilogram bisa hemat Rp 4.500,” ungkap Bu Satria.

Selain berbelanja, warga juga ramai periksakan kesehatannya. Pengobatan gratis ini dipimpin langsung Kepala Puskesmas Marga II, dr Indra Wiguna. Warga cek tensi hingga periksakan kesehatan mata. Camat Marga Alit Adiatmika mengapresiasi bazzar murah dan pengobatan gratis Polres Tabanan. Diharapkan, jelang Hari Raya Galungan, Polres Tabanan bisa kembali menggelar kegiatan serupa. Harapan yang sama juga disampaikan Perbekel Desa Kukuh, I Made Sugianto. “Melihat antusiasme warga, kami akan mendorong BUMDes Kukuh Winangun untuk menggelar bazzar murah jelang Galungan,” ungkapnya.

Kapolres Tabanan AKBP. Sinar Subawa mengaku bangga melihat antusias warga mendatangi bakti sosial serangkaian HUT ke 73 Bhayangkara. Dikatakan, bazzar murah dan pengobatan gratis merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sekaligus minta dukungan masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Polri tak bisa bekerja sendirian, perlu dukungan masyarakat,” tandas perwira dengan dua melati emas ini. mas  

Komentar