Tabanan Belum Punya Venue Renang dan Panjat Tebing

TABANAN- Sebagai tuan rumah Porprov Bali 2019, KONI Tabanan belum punya venue panjat tebing dan renang. Rencananya, KONI Tabanan akan pinjam atau sewa di kabupaten lain. Sementara venue lainnya sudah hampir fix. Kekurangan venue ini terungkap saat Ketua Umum KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan, bersama anggota audensi dengan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Jumat (9/3/2018).  

Meski masih kekurangan venue, Bupati TabananNi Putu Eka Wiryastuti berharap dengan event PorprovBali, Tabanan menjadi sport tourism.Sehingga bisa promosikan desa wisata di seluruh Tabanan. “Inikesempatan bagus bagi Tabanan untuk dikenal masyarakat lokal, nasional,maupun internasional,” ungkap BupatiEka.Diharapkan, KONI Tabanan dan organisasi perangkat daerah (OPD)serta pihak terkait terus berkomunikasi sehingga pelaksanaan Porprov Bali di Tabanan tahun 2019 berjalan dengan baik.

Ketua Umum KONI Tabanan,Dewa Gede Ary Wirawan,menjelaskan ada 38 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov 2019.“Pelaksanaan venue kamisesuaikan dengan kondisi dan situasi di kecamatan. Khusus untuk venue menembak,rencananya disiapkan di Polsek Penebel,” ungkapnya.Dewa Ary berjanji terus berkoordinasi dan menyampaikan progress Porprov 2019 ini.Disampaikan, Tabanan belum ada venuepanjat tebing dan renang. Rencananya pinjam atau sewa di kabupaten lain. gus

Foto: Humas Pemkab Tabanan

Komentar