Heboh, Temuan Bayi Perempuan di Desa Cau Belayu

istimewa

MARGA– Warga Banjar Cau Belayu, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, dihebohkan dengan sesosok bayi perempuan, Selasa (6/3/2018) malam. Bayi tersebut ditaruh di depan pintu kamar I Putu AM, 31. Selanjutnya, kasus bayi itu dilaporkan kepada Kelian Dinas Cau Belayu dan Polsek Marga. Kini, bayi perempuan itu dititip di BRSUD Tabanan. Siapa pelaku ‘pembuang’ bayi masih misterius.

Informasi di lapangan, pada hari Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 22.20 Wita, Putu AM sedang tidur-tiduran di kamar. Tak lama kemudian ada orang mengetuk pintu kamar sebanyak tiga kali. Namun Putu AM tak menghiraukannya. Dalam sangkaannya, aksi ketok pintu kamar dilakukan oleh adiknya yang suka bercanda. Sekitar 5 menit kemudian, Putu AM keluar kamar untuk buang air. Setelah membuka pintu, ia kaget karena melihat ada 2 bungkusan baju kaos warna biru dongker berisi bayi dan bungkusan lagi 1 tas kresek warna hitam berisi ari-ari.

Putu AM yang ketakutan kemudian memberitau bibinya, Ni Wayan S, 41. Bersamaan dengan itu, ayah Putu AM melapor ke Kelian Dinas Cau Belayu serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan melaporkan kejadian itu ke Polsèk Marga. Selanjutnya anggota Polsek Marga membawa bayi perempuan itu ke RSU Tabanan. Kapolsek Marga, AKP Wayan Sudita SH saat dikonfirmasi membenarkan temuan bayi perempuan di Desa Cau Belayu itu. gus

Ilustrasi: internet

Komentar